Home » » Polisi dan Polwan Tertangkap Selingkuh

Polisi dan Polwan Tertangkap Selingkuh

Polisi dan Polwan Tertangkap Selingkuh

Brigadir Cokro Sitorus (kiri) saat Diamankan Di Mapolsek Medan Kota Seusai Di Grebek warga Bersama Selingkuhanya Briptu Dewi (kanan).
Polisi Dan Polwan Selingkuh
Baliem News
Brigadir Cokro Sitorus (kiri) saat Diamankan Di Mapolsek Medan Kota Seusai Di Grebek warga Bersama Selingkuhanya Briptu Dewi (kanan).
MEDAN- Rabu (1/2) siang, di kantin Mapolsekta Medan Kota, kasus perselingkuhan oknum polisi dan polwan menjadi bahan pembicaraan beberapa polisi teman-teman dinas Brigadir Ali.
Dari pembicaraan itu teman-temannya menyalahkan Brigadir Dewi. Para polisi tersebut merasa tidak menyangka karena Brigadir Ali orangnya lurus dan tidak suka dengan hal-hal yang bisa merusak hubungan rumah tangga, seperti minum-minuman keras dan masuk ke tempat hiburan malam.
“Suaminya (Brigadir Ali) orangnya baik rajin salat. Tega  juga istrinya menghianatinya. Di rumah pula itu macam nggak ada aja tempat lain. Payah nyari laki-laki seperti dia,” kata rekan Ali.
Brigadir Ali yang dihubungi Sumut Pos mengaku tidak menyangka perbuatan istrinya tersebut. Dia mengaku tidak tahu apa salah dan dosanya sehingga istrinya tega berbuat begitu.
“Aku tidak tahu lagi. Sakit kali hati ku. Seperti mau pecah kepalaku,” ujar Ali.
Sementara itu, Bripka Cokro yang dihajar massa masih menjalani perawatan di RS Permata Bunda di Jalan SM Raja. Saat ditemui, polisi yang dirawat di Ruang Delima 301 lantai III itu enggan bicara.  “Keluar, tak ada yang perlu ditanyai,” kata Bripka Cokro ditemani teman wanitanya.
Seperti diketahui dua oknum Satuan Sabhara Polresta Medan Bripka Cokro Pranolo Sitorus dan Briptu Dewi Sartika ditangkap basah selingkuh di rumah kontrakan Dewi, di Jalan Medan Area Selatan, Rabu (1/2) dini hari.
Keduanya digerebek oleh suami Dewi, Brigadir Ali yang juga anggota Polsekta Medan Kota dibantu oleh warga sekitar. Brigadir Ali sudah lama mendapatkan informasi dari warga kalau oknum polisi masuk di rumahnya saat dirinya tidak ada di rumah.
Setelah diintai, Brigadir Ali bersama rekan satu piketnya di Polsekta Medan Kota langsung menggerebek rumah tersebut. Setelah beberapa menit menggedor pintu, namun tidak dibuka, Ali dibantu oleh warga terpaksa mencongkel pintu dengan menggunakan linggis. (jon/gus/mag-5)

Share this video :

0 komentar:

Poskan Komentar

Tanggapan Anda!
Kirimkan tanggapan anda Via SMS ke Nomor 082334951119 terhadap EDITORIAL BCI News Infoemation hari ini. Untuk tanggapan yang di nilai terbaik akan mendapatkan souveneir (Cinderamata) khas Pusat Baliem (Baliem Center). Tanggapan anda juga dapat di akses di http://baliemcenter.worpress.com dan http://baliemcenter.blogspot.com, http://www.baliemcenterkab.co.cc, http://baliemcenter.blog.com

 
Support : Agen Dosa | Penjahat Kelamin | BARBIRBOR
Copyright © 2014. |- Baliem Center -| » Hottest Information Media Sites - All Rights Reserved
Template Created by Main Dosa Published by Suka Sama Suka
Proudly powered by Blogger